Sunday 3 November 2013

Mimpiku Malam Tadi (03 November 2013)

Bahas mimpi semalem ajah yuk? Tadi malem bener-bener mimpi yang bikin dag dig dug suer. Malem mimpi masuk sarang ayam hutan bayangin sob (secara gw pemburu bawannya nafsu kalo liat ayam hutan sob pengen njitak palanya pake peluru senapn angin 4.5) tapi tadi malem beda sob hawa untuk membunuh itu hilang saat melihat keindahan warna ayam hutan. Rasanya ingin menangkapnya hidup-hidup. Diperkirkan jark antara tangan dan ayam hutan itu cuman 50 cm, yah ragu-ragu juga sih mau nangkep sedangkan tokoh aku dalam mimpi itu (pakaian kamo lengkp dengn topi bordir TNI AD dan menggendong sepucuk senapan angin jenis pompa) adalah sosok pemburu beringas. Kadang sutrdara dalam mimpi itu sulit ditebak jalan ceritnya padahal tokoh aku sudah sigap dengan senapan tapi apa yang terjadi........ hap dua ekor dishut dengan sigap oleh tangan tapi sayang hanya satu ekor yang tertangkap. Lumayan lah untuk dipelihara. Saat sedang menyiapkan kandang aku terbangun karena adzan subuh.... hehehehehehe anehnya aku nyari tadi dimana aku naruh tadi ayam yah hehehe namanya mimpi kaga ada barang riil dan nyatanya kan. Eh tapi mimpi menangkap ayam hutan itu tafsirnya apaan yah jadi penasaran. Cek ke google dulu ah sekian sob ceritaku hari ini

No comments:

Post a Comment