Wednesday 23 October 2013

Bersih-bersih Rumah Baru

Abiya mahardika, ya anakku yg satu itu unik. Hobinya selalu bertolak belakang denganku. Aku suka bersih-bersih si abi hobi banget ngeberantakin rumah. Aku sih ga masalah ya namanya juga anak-anak baru 3 tahun wajar kalo main berantakan. Kadang main pasir ditaruh tempat beras. Kadang telur ayam di gergaji berharap ada ayam didalamnya. Kadang sih buku bimbingan tesis aku di tandatangani dikira aku ngefans sama abiya kali yah? Yang asiknya lagi tuh kalo abis berbuat kejahatan (pipis di celana) abiya selalu cari celah supaya ga kena marah. Pernah suatu kejadian abiya pipis dicelana karena takut dimarahi ibu. Abiya sengaja menempelkan celananya yg basah kuyup kecelanaku biar kelihatan aku dan abiya sama-sama ngompol biar ada yang menemani kalo dimarahin (licik cerdas tapi ga perhitungan) mana percaya bapaknya ngompol dicelana yg ada ngompol dikasur atuh itupun ga encer kaya pipisnya abiya hahahahahahahahahha "ABIYYYAAA JANGAN MAIN PASIR DILANTAI" oh ya sob aku tinggal dulu anakku dah mulai beraksi takutnya ember pasirnya ketelen ntar

3 comments:

  1. Hahahaha bisa jadi materi stand up tuh...temen kantor ada yg baca sampe guling2 ngakaknya

    ReplyDelete
  2. ah yang bener?? perasaan biasa aja loh masa bisa gulings-gulings

    ReplyDelete
  3. ah yang bener?? perasaan biasa aja loh masa bisa gulings-gulings

    ReplyDelete