Wednesday 26 June 2013

Temen Unik

Mau cerita lagi nih bro sebelum gw tidur, gw tuh punya temen unik bro namanya juga unik, kadang kadang kalo lagi merenung dia suka ikut ikutan merenung bro, entah dia renungin apa tentang hidupnya, dia itu hidupnya numpang ama gw, dibilang benalu tapi ga nyusahin dibilang temen tapi mbingungin. Kadang gw bingung juga bro dia tuh kalo siang keliatan lebih pendek, tapi kalo sore keliatan agak tinggian, kadangkala suka di samping aku, orangnya takut gelap, sekali mati lampu gw cariin ga ketemu eh pas lampu idup ketemu ya udah gw namain aja bayanganku itu si unik, eh dia ga cerewet lho, tapi kadang sebel juga bro, gw kalo boker kan ga bisa kalo diliatin orang, udah gw suruh nunggu di luar wc eh dianya ikut masuk kedalam wc ya ga jadi boker kan makannya badan aku sekarang melar bro

No comments:

Post a Comment