Wednesday 26 June 2013

Mati Lampu bro...

Kesel banget ga lo tau. Gw lagi ngerjain tugas bro. Tugasnya dari dosen paling unik sedunia wal akhirat bro. Lo kalo denger namanya disebut aja.. bakal kencing di wc yakin gua. Sungguh bayangin aja ini detline terakhir gw harus ngumpulin tuh tugas bro. Ini merupakan pemfitnahan PLN terhadap saya, bayangin aja gara gara PLN mainin saklar listrik semua tugas yang udah gw ketik ilang bro, gw kudu gimana bro udah gitu sekarang udah tanggal 27 juni 2013 jam 00:55 pagi. Gila gak tuh???? Masa gw harus keluar dan teriak kaya orang kesurupan??? Kan malu ama tetangga bro, doa gw semoga tugas gua bisa rampung aja dah bro ndak tau harus mengadu pada siapa bro hanya lo pembaca setia gw, padamulah gw curhat gratis bro. Tanpa es teh dan tanpa bakso kan? Tapi kalo elo tagih juga kebangetan dah lo jadi pembaca gw hehehehehehe salam kangen bro Asalamualaikum

No comments:

Post a Comment