Sunday 28 April 2013

Senapan Angin VS Perempuan

 

MENGAPA LELAKI GAGAH LEBIH SUKA PELIHARA BEDIL DARIPADA PELIHARA PEREMPUAN

Beberapa alasan logisnya, karena bedil itu :
  1. Nek wis ra seneng model 35, iso didol dijolke model 24 sing isih kinyis- kinyis. (kalau sudah tidak suka dengan model 35 bisa di tukar dengan model 24 yang masih baru dan gres)
  2. Nek bedil utama keri neng ngomah, neng ndalan isih iso golek-golek nempil-nempil njilih uwong. (kalau senapan utama ketinggalan di rumah, masih bisa nyari-nyari pinjaman ke teman)
  3. Dikompa terus bendino, ra tau protes. (dipompa setiap hari tidak pernah protes)
  4. so dienggo terus saben dino, sewulan utuh. Ra ono critane tanggal merah. (bisa setiap hari dipakai satu bulan penuh tanpa ada tanggal merahnya)
  5. Yen bar dienggo, langsung digletakke ditinggal turu ngorok, hora popoh. Hora mecucu.(habis dipakai langsung di letakkan begitu saja, ditinggal tidurpun tidak masalah dan tidak ngambek)
  6. Yen duweke kancane apik lan cakep trus awake dhewe tertarik, biasane konco gelem nyilihi sedhelo dijajal kecantikane, kompanane lan pancalane. Gratis. (kalau senapan punya teman lebih bagus dan cakep, terus kita tertarik mau pinjam, pasti teman kita tidak keberatan dipinjam sebentar dan mencoba kecantikannya, kompanya, tendangannya, gratis)
  7. Tetep setia ngancani bebarengan, senajan awake dhewe wis kentekan mimis babar blas. (tetap setia menemani kemanapun, walaupun kita sudah kehabisan peluru)
  8. Nek pas mujur, wis wareg nganggo, didol malah isih bathi. (kalau lagi mujur, dan kenyang pakai alias bosen, bisa dijual dan bisa untung juga)
  9. Cangkeme ra tau ndememeng. Nek ndememeng iso di pasangi peredam. (mulutnya tidak pernah ngedumel, kalau tetep ngedumel bisa dipasang peredam kemulutnya)
TIDAK DITRANSLIT UNTUK MENGHINDARI HILANGNYA ESENSI MAKNA KALIMAT SIMPULAN DIBAWAH INI
 
Simpulane: Bedil ternyata luwih manusiawi lan luwih gampang diemong tinimbang makhluk aneh ajaib yang bernama PEREMPUAN Pomeneh wedokan tur mbladush.


VIVA LAKI-LAKI GAGAH.

KUX KLUX KLANX.

No comments:

Post a Comment