Thursday 18 July 2013

Bengkel

Ini adalah ke empat atau ke sebelas atau kesekian kalinya aku kembali kebengkel ini??? Entahlah biar malaikat yang mencatat berapa berapanya aku disini aku tidak mau memusingjkan jumlah kunjunganku disini persetan dengan semua itu yang aku mau itu kenyamanan bukankah itu manusiawi kawan??? Manusia maunya nyaman tapi kalo di kerjain terus menerus tiap minggu harus repot kasana kemari laporan garansi motor yang rusak melulu kan rasanya ga nyaman juga kan sudah sepatutnya kah saya marah. Eits tunggu dulu ini bulan puasa coy harus lebih rileks dan santai coy walau panas panasan diubawah terik matahari siang jam 02.00 di indonesia bro lu tau kan kaya apa panasnya jawa tengah? Huuuffft daerah kudus lagi. Ah sudahlah walau begitu aku ikhlas ngebengkel dimari walaupun kalo diitung itung uang bengkel kalo di kumpulin bisa dapat motor baru bro

No comments:

Post a Comment